PRA-PON LAMPUNG, GILANG TANGGUH PROMOSI GANTIKAN DIAN RIKO

Lampung, Persiapan Pra-PON Lampung semakin serius dalam 2 pekan terakhir untuk persiapan Kulaifikasi PON 2020 yang akan dilaksanakan di Papua mendatang, beberapa ujicoba telah dilakukan untuk melihat perkembangan pemain hingga akhir bulan Agustus ini.

Dalam seleksi berjalan yang dilakukan Coach Wahyudin Kocoy  dan staff pelatihnya, terlihat perkembangan positif yang terjadi pada tim sehingga tidak ada perubahan yang signifikan dalam tubuh tim yang artinya hampir tidak ada pemain yang tergeser dalam proses seleksi tersebut.

“Perkembangan tim sampai saat ini dalam kategori baik, kita harus terus berkembang dan mengantisipasi semua situasi yang akan terjadi di Pra PON nanti. Tentu kita harus terus waspada dengan tim-tim Pra-PON lainya yang juga sedang melakukan persiapan”, ungkap Wahyu Kocoy Head Coach Pra-PON Lampung.

Baca Juga:

Namun salah satu pemain berbakat yang dimiliki Pra-PON Lampung yakni Dian Riko Sihombing asal Bandar Lampung secara mengejutkan memutuskan untuk memundurkan diri dari seleksi Pra-PON Lampung, keputusanya ini diambil setelah mempertimbangkan faktor non teknis yakni keluarga.

“Ya dia mengundurkan diri karena factor orang tua, tetapi kami juga menyimpulkan bahwa Psikologi pemain ini kurang memiliki ketahanan mental dalam menghadapi rutinitas tim”, terang Wahyu Kocoy.

Saat ini pelatih telah mempromosikan satu pemain baru yang juga telah bergabung dengan tim dalam pemusatan latihan di Kota Metro, Gilang Tangguh Mas Suryana Putra menjadi pemain pilihan pelatih untuk menambah kekuatan tim. “Kami menilai pemain ini bisa bekerja dengan tim atau team work yang baik, pengalaman bermain di tingkat Perguruan Tinggi di Jakarta dan ditambah lagi Gilang adalah pemain asli Lampung hal tersebut menjadi alawan pelatih mempromosikanya”, pungkas Coach kepada media.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

P