2 HAL INI JADI PERHATIAN UTAMA WAHYU KOCOY, SAAT DIKALAHKAN TIRTA RAHARJA

Lampung, Gagal meraih kemenangan menghadapi Tirta Raharja dilaga Semifinal (27/09), memupuskan asa Pra-PON Lampung untuk tampil di Partai Final Kejurnas Futsal Tasikmalaya 2019, tim asuhan Coach Wahyu Kocoy harus menyerah 1-5 atas tim asal Bandung tersebut.

Baca Juga:

Hasil ini juga sekaligus memutus rantai kemenangan Pra-PON Lampung, semenjak terbentuk dan sukses menjadi juara di Turnamen Internasional di Kota Padang, Sumatera Barat Juli lalu tanpa sekalipun merasakan kekalahan.

Berita Terkait:

Melihat kekalahan ini pelatih menyoroti 2 hal yang menjadi perhatian utama kepada anak didiknya, “Pertandingan bagus semalam, Selamat untuk tim lawan yang sukses melaju ke Partai Final. Ada dua hal yang menjadi perhatian kami, yang pertama adalah masalah tim dalam mengantisipasi bola mati”, terang pelatih .

“Kemudian yang kedua adalah, efektifitas tim dalam memanfaatkan peluang untuk dikonversikan menjadi gol. 2 Hal tersebut yang masih menjadi perhatian kita”, pungkas Wahyu Kocoy.

Bertemu dengan lawan-lawan yang memiliki kualitas setara dengan pemain Liga atau bahkan Tim Nasional, tentunya akan menjadi pertandingan yang sulit. Namun disisi lain pelatih mampu melihat celah tim yang masih bisa ditembus dan kemudian dievaluasi untuk diperbaiki sehingga menjadi tim yang solid.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

P