GAGAL KE FINAL, PRA-PON FUTSAL LAMPUNG ALAMI KEKALAHAN PERDANA

Lampung, Tim Pra-PON Futsal Lampung alami kekalahan saat menghadapi Tirta Raharja di Semifinal Kejurnas Futsal Tasikmalaya malam tadi (27/09) yang berlangsung di Lapangan Mayasari Sport Hall Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Baca Juga:

Tim Muda kebanggaan lampung harus kalah dengan skor cukup telak 1-5 dalam pertandingan ini, menghadapai tim yang dipenuhi pemain-pemain bintang Pro Futsal League seperti Ardi Dwi Suardi (Ardi Jawa), Andriyansah Adom, Andriyana Eko dan sederet bintang lainya yang juga merupakan langganan Timnas Futsal Indonesia, anak-anak muda Lampung tidak cukup kuat untuk menghadapi mereka.

Tim asuhan Coach Wahyu Kocoy sebenarnya tampil dengan sangat baik, sayangnya menghadapi lawan seperti ini tidak hanya dengan penampilan baik, tapi juga sempurna dan butuh pengalaman dan konsentrasi tinggi untuk menghadapinya .

“”Malam tadi adalah pertandingan yang bagus, terlebih lagi skuad lawan memiliki pengalaman bermain yang bagus”, ungkap Head Coach Lampung, Wahyu Kocoy.

“Selamat untuk Tirt Raharja Kota Bandung, yang berhasil mengalahkan kita dan maju ke partai Final”, pungkasnya.

Ini merupakan kekalahan perdana Pra-PON Lampung semenjak Menjadi yang terbaik di kejuaraan Internasional Di Kota Padang, Sumatera Barat beberapa waktu yang lalu.

Selanjutnya Pra-PON Lampung akan kembali bertanding sore nanti tepat Pkl.15.00 WIB, untuk memperebutkan tempat ke tiga menghadapi tim asal Indramayu.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

P