KOMENTAR PELATIH PASCA KEJURNAS TASIKMALAYA

Lampung, Pra-PON Futsal Lampung gagal untuk melaju kebabak Final Kejuaraan Nasional Futsal Kota Tasikmalaya 20-28 September 2019, Lampung hanya mampu duduk di peringkat ke empat atau hanya menjadi Semifinalis dalam turnamen ini.

Baca Juga:

Pasca berakhirnya turnamen, Head Coach Pra-PON Futsal Lampung yakni Wahyu Kocoy mengungkapkan beberapa evaluasi dari penampilan anak-anak asuhnya di turnamen tersebut. Kocoy menilai meski para pemainya menampilkan performa yang cukup baik, namun ada beberapa hal yang menurutnya perlu dievaluasi sekembalinya dari Jawa Barat.

“Dipertandingan terakhir kita sebenarnya banyak momentum untuk menciptakan gol, tapi lagi-lagi finishing yang masih kurang baik”, terang Kocoy.

“Secara keseluruhan dalam turnamen ini, para pemain sudah menunjukan performa yang lumayan baik. Hanya saja beberapa taktikal kurang berjalan karena lapangan yang sedikit kurang lebar.”, tambahnya.

“Masalah finalisasi dan penampilan beberapa pemain yang masih standar, akan menjadi bahan evaluasi kami sepulangnya ke Lampung. Untuk turnamen keluar Lampung kami rasa cukup, yang belum kita lakukan adalah menggelar turnamen dikandang sendiri”, pungkasnya.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

P