PRA-PON LAMPUNG TAKLUK DALAM BABAK ADU PENALTY

Lampung, Pra-PON Futsal Lampung gagal memetik kemenangan dalam perebutan tempat ketiga Kejurnas Futsal Tasikmalaya 2019 kontra RDM Indramayu dengan skor akhir 4-2, yang berlangsung malam tadi (28/09).

Punggawa muda Lampung harus mengakui keunggulan lawan, setelah pada waktu normal hanya mampu bermain imbang 1-1. Dan pada babak adu penalty Pra-PON Futsal Lampung hanya mampu melesakan 2 gol dari 3 percobaan sedangkan RDM Indramayu sukses menyarangkan 3 gol ke gawang Lampung .

Hasil ini membuat Pra-PON Lampung gagal untuk menempati posisi 3 dalam turnamen ini, sedangkan Target yang dipasang oleh Asosiasi Futsal Provinsi Lampung untuk tembus ke partai Final sudah kandas sejak ditumbangkan oleh Tirta Raharja Kota Bandung Sabtu Jum’at lalu (27/09) di partai Semifinal.

Sebelum pertandingan pelatih telah mengatakan bahwa 3 tim yang masuk kedalam 4 besar adalah tim-tim yang secara pengalaman lebih diatas Lampung, dan apabila ingin memenangkan salah satu pertandingan harus fokus untuk memanfaatkan peuang sekecil apapun.

“Sebenarnya peluang kita 50-50, karena diantara yang lolos Semifinal di luar Pra-PON Lampung lebih diatas dari segi pengalaman. Oleh karena itu tim harus fokus untuk bisa memenangkan pertandingan, memanfaatkan setiap peluang untuk menjadi gol dan bisa memenangkan pertandingan”, terang Wahyu Kocoy.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

P